CERITA MISTERI YANG ANE ALAMI DI PENJARA #7 - Cerita Seram Kaskus

CERITA MISTERI YANG ANE ALAMI DI PENJARA #7

Dari semua kawan ane yang satu regu sama ane hanya si M yang gak pernah cerita pengalaman mistis-nya gan. Si M ini orangnya kalem dan saleh gan. Solat gak pernah tinggal dan kalau ngomong agak kaku dan formal gitu. Kayak gaya Polantas yang sedang nilang agan, kaku agan bayangin aja kalau agan kena tilang "selamat sore pak dan silakan tunjuk kan SIM bapak dan bla bla"

skip skip

Nah, dia pesan ke ane kalau dia pernah dikasih tahu sama kawannya lagi kalau mau menghadapi kunti dan sejenisnya itu gampang gan. Kalau mau tidur cuma pakai cawat aja klo iso telanjang bulat gan entah kenapa ane percaya sama dia gan. Soalnya dia kawan ane sejak sekolah dasar gan, jadi ane yakin aja. Dan lagian dia orangnya kagak kayak tampang pembohong.

Kalau mau naik ke pos, si M berpesan kepada ane untuk ucapkan :"salam alaikum para penunggu. Maaf Kek, Maaf Nek, ane kemari cuma cari makan. Tolong jangan ganggu kami Kek, Nek" lalu baca ayat kursi sebelum membuka kunci pintu luar pos

Malam ini seperti malam-malam biasanya ane dapat Pos 4. Bersama tanping ane minta diantar ke Pos 4 (dikawanin la gan). Ane selalu bawa lampu yang ada colokannya itu gan, karena lampu di pos atas remang-remang. Ane selalu bawa lampu Hannocks yang tinggal dicolokin di steker itu plus yang bisa sebagai lampu emergency. Terang deh pos ane



Kebetulan saat itu ane masih kuliah gan dan besoknya ada matkul yang harus masuk pagi. Jadi ane sering menyendiri di atas pos sembari baca buku kuliah gan. Dan klo ane di atas pos, ane bisa tidur cepat, gak perlu curi-curi kesempatan kelalaian Danregu ane.

Klo ane gak tidur malam, paginya ane bisa puyeng klo naik motor ke kampus. Jarak kampus dan tempat kerja ane 1,5 jam. Taula gan gimana klo ngampus di PTN, disiplinnya itu gan

Nah, ane merapal tu bacaan dan dikawani tanping gan. Karena sudah jam 1 malam, tu tanping minta turun, udah ngantuk gitu. Ane pun mau tidur juga karena besok ada urusan.

Sesudah ane kunci semua pintu dan jendela. Ane buka semua baju ane gan. Praktis cuman pakai cawat aja ...

ane rapal lagi tu bacaan. Ane sapukan autan sekujur badan, dan ane pakai selimut (soalnya di dalam kan dingin). Ane pakai selimut putih rumah sakit yang garis2 itu gan yang sering dibagikan juga ke napi.

Tidur la ane gan.

Namanya tidur melingkar kayak udang ya gak nyaman la gan. Punggung ane sering gak cukup buat selimut (sering nonjol). Kalau ane ngadap dinding otomatis punggung ane menghadap tangga. Ane takut kena colek

Kalau ane ngadap tangga, ane takut muka ane kena cilukba dari tangga. Nah solusinya, ane letak tas di depan wajah ane hehehe

Udah agak nyenyak ane tidur ane rasa ada angin meraba muka ane gan. Kayak embusan angin gitu. Padahal seingat ane hari itu gada hujan apalagi angin. Hari itu musim panas. Angin pun cuma seliwiran.

Ada sedikit rasa was-was. Jujur aja gan ane emang muslim tapi kurang taat gitu apalagi solat 5 waktu. Jadi hal beginian sering bikin ane parno.

Yang anehnya cuma muka ane aja yang kena angin. Ohya gan, ane merasa selimut ane udah gada lagi, jadi harusnya kalau kena angin, bukan cuma muka ane aja yang kena angin tapi badan ane juga. Ane tahunya tuh selimut udah di bawah. Ane tau aja pokonya, tapi gak berani lihat ke bawah Otomatis ane telanjang bulat di atas kasur

:mahos dilarang baca wkwkwkwk

Setelah agak lama ane kesadar gan karena sesak kencing, ane tutup aja mata ane sambil pura-pura bangun. Jadi ane kagak ngeliat apa-apa. Maksud hati ingin nembak dari atas pos. Ane baru tahu ternyata gak boleh kencing sembarangan, takutnya kena kepala mahluk-mahluk malam. Ane tahunya baru sekarang ini

Jadi dengan pakai cawat aja ane jalan ke balkon, udah deh ane kencingin aja jalan antara pos 4 dan 1 dari atas sambil gaya-gaya dewa mabok (tutup mata pura-pura jalan gak nyadar gitu, ngantuk berat)

Selesai kencing bulu kuduk ane naik secara tiba-tiba. Ane picingkan mata ane dikit, kali aja memang ada yang nengokin ane kencing.

Nah saat ane mau balik ke kasur, tu si Bibir Merah udah pojokan aja di kasur ane gan, duduk sambil nutupin mukanya dan bersandar di dinding kepalanya. Somplak bener gan. Ane kaget, hampir-hampir terjerembab koid jatuh ke tangga, klo saja ane gak pegangan ke pintu pos atas. Terduduk ane di lantai balkon.

Ane baca ayat kursi. Tuh mahluk gak ilang-ilang juga gan. Kemudian dia nangis sesenggukan gan, sedih banget klo dengar suaranya. Rambutnya panjang terurai dan baunya wangi kayak bunga kamboja. Dia memakai baju putih terusan dengan lengan panjang berbunga gitu di pergelangan, tangannya putih tetapi kakinya gak nampak (tertutup rok panjang gitu)...

Bergegas ane tarik celana panjang ane, dan ane turun langsung ke bawah gan. Tiga lompatan aja ane udah sampai bawah, kaki ane sampai sakit. Ane rogoh kunci pintu luar sembari gemetaran. Semuanya gelap. Masya Allah ane ucapkan berulang-ulang

Ane lari tunggang langgang.

Belom jauh ane lari dari pintu pos bawah, ada kain putih lebar kecoklatan terbang mengejar ane di atas kepala ane. Kain itu kira-kira sepanjang 3 meter dan terbang terus masuk ke pintu pos 1. Kain itu sempat menyapu muka ane. Bau amis gitu kainnya gan. Acem bau amis di pasar ikan. Kawan ane si M tiba-tiba udah berdiri di pintu pagar dekat gedung G, kayaknya dia tahu gan apa yang ane alami. Dia ketawa aja. "Bawa teman bro!" katanya sembari ketawa


NB : Sampai sekarang, kalau ane sendirian entah di jalan tol atau di jalan sepi. Kain putih kecoklatan itu sering seliweran di depan mobil ane, apalagi kalau ane pulang sendirian di malam hari. Sekarang ane kagak takut lagi gan.

Pernah suatu hari ane pulang malam, nah si BM numpang di belakang mobil ane. Ane cuekin aja. Si BM ini kayak wajah artis korea Tiffany gitu, tapi rambutnya hitam dan panjang hingga ke tanah. Ane gatau kenapa dia doyan sama ane. Saat ane nulis cerita ini, ane merasa dia melihat ane dari jendela kaca di depan kamar ane. Apa agan ada perasaan seperti itu juga malam ini? Coba cek depan jendela agan, kali aja dapat bonus
gan === Cerita Selanjutnya ===