Cerita Hantu Di Kampus UI Depok #13 - Cerita Seram Kaskus

Cerita Hantu Di Kampus UI Depok #13

jadi ini kejadiannya gw alamin sendiri pas markas zordon (perpus) baru dibuka
jadi ceritanya waktu itu gw sama beberapa member Kaskus_UI (ber-9) pada melakukan invasi perpus dan kebetulan waktu itu tanggal merah jadi pas nyampe sana kecewa krn tuh markas kagak buka

alhasil kita cuma ngobrol2 bentar di sono trus capcus ke margo
di margo kami cerita ttg hantu dsb dan waktu itu gw bilang kl gw itu sering bgt bisa ngerasain kehadiran tuh makhluk dan sering bgt dijahilin ma tuh makhluk tp amit2 dah jgn sampai dilihatin tuh makhluk

dan gw pun mengusulkan untuk maen ke menara air mlm itu krn males balik cepet
awalnya yg lain sih dah pada parno ngapain ke menara air
gw bilang kl asik kok disana, gak ada apa2 soalnya gw pernah photo2 malam hari disono dan hasil photonya bagus
jadilah kami balik ke kampus malam itu
rombongan ke kampus terbagi 2 mobil, mobilnya om ins dan mobilnya mod monix
tapi krn om ins mau balik jadi hanya ngedrop di fisip ajah
kebetulan gw ada di mobilnya mod monix
jadi termasuk yg gak perlu pindah mobil
akhirnya nih mobil balik buat pick up yg tadi di drop di fisip setelah ngedrop kloter pertama di menara air

nyampe di menara air, tuh menara air gelap bener
beberapa lampu disekitar menara air mati :
kami ber-8 pun photo2 dan ketawa ketiwi disono
banyak yg pada moto tuh menara
nah pas pada moto tuh puncak menara air, gw pun iseng ikutan ngeliat itu menara air
eh tp tunggu dulu
kok gw ngeliat ada sesuatu diatas
ada cewek pake baju putih duduk diatasnya
gw liat2in lagi takut gw salah liat
tp makin gw liat kok makin jelas kl emang ada cewek berbaju putih
akhirnya gw memalingkan muka aja gak ngeliat tuh cewek yg nangkring diatas menara air
trus beberapa saat kemudian gw nyoba nengok lagi takutnya tuh cewek masih diatas
tapi untungnya tuh cewek dah gak keliatan
sampai disini gw sih masih diem ajah
takut kl gw bilangin ke yg lain malah pada kocar kacir kabur entah kemana
nah pulangnya terpaksa kami dijejel di satu mobil
kesian si shincity dan bunaken yg dilipet dibelakang

abis itu kami pun mampir lagi ke alfamart psiko buat beli minum dan photo2 lagi
setelah puas photo2 kamipun berpencar pulang
gw pun ngambil motor gw yg gw parkir di fh dan pulang sendiri

gak tahu dah tuh malem UI berasa sunyi banget
bahkan lampu jalanan di UI wood pun bnyk yg mati

dan sialnya waktu lewat tuh UI wood, ada yg nebeng di belakang
kampret abis dah tuh malem
ya jujur gw ngeri meski sering banget berhubungan dengan tuh makhluk tp tetep aja gw takut :
gw cuman bisa istighfar sepanjang jalan
dan untungnya dia cuma nebeng sampai lenteng agung

besoknya baru gw ceritain ke anak2 di thread Kaskus_UI ttg kejadian di menara air dan jg di UI Wood itu
banyak yg pada parno denger cerita gw

seumur2 kuliah di UI gak pernah diajak kenalan tuh makhuk tp tuh malem 2 kali gw disamperin