Cerita Hantu Universitas Kristen Maranatha #5 - Cerita Seram Kaskus

Cerita Hantu Universitas Kristen Maranatha #5

ane ada cerita nih, ane alamin sendiri .
waktu itu malem minggu tepatnya jam set.10 ane sama temen ber 4 jalan jalan, naik lift dari 1 ke 12 karena mau ke atap gwm. ternyata tutup tuh pintu atap gwm.
balik lagi lah gw, muter muter lt 12 ga nemu apa apa, tapi kerasa merinding. serem dahh .
udah gitu turun pake lift, lewat lift yang didepan NISP. berenti lah itu lift di lantai 7, padahal ga dipencet. kita semua keluar dari lift karena denger dari cerita kalo lantai 7 itu sereeemm. (biarkanlah mahluk itu naik lift). kita semua keluar, liat ke dalem perpus sumpah lah sereeemm pisaan. langsung cabut lewat tangga darurat.
turun sampe lt 1. lalu ke basement 1, 2, 3. di basement 2 ane sama anak anak iseng, ada mobil tuh diparkir disitu dan cuma ada 3 mobil pada saat itu dengan jarak yang berjauhan. ane sama anak anak gembosin itu ban mobil.
posisi mobil itu deket lift. terus ane ngerasa di belakang ane ada yang liatin. ane pasang code ke anak anak biar cabut. pas berdiri ane liat kebelakang ke arah wc, dan dengan jelas dengan mata kepala sendiri ada bayangan item, gede nongol dari WC (setengah badan) di basement 2. ane bisa liat jelas karena itu wc terang benderang. dan pada saat itu jam 22.30, lari lah kita ke lift. ane sampe debat gan di lift sampe keluar lift ngomongin itu orang atau bukan. kalau orang kok gede banget, ngapain juga di wc kotor kaya gitu mana sepi tuh basement 2 ga ada orang lagi selain kita kita.