Cerita Serem di Mall Pertama di Indonesia, lokasi di Thamrin Jakarta #1 - Cerita Seram Kaskus

Cerita Serem di Mall Pertama di Indonesia, lokasi di Thamrin Jakarta #1

Salam Damaiii semuanya...

Ane pengen bagi cerita seru selama kerja (sampe sekarang masih ngantor disini) di gedung perbelanjaan pertama di Jakarta klo ga tau gugel aja yak ga enak nyebut merek.

Dibangun taun 70 klo kagak salah, jd udah lama ya kebayanglah gedung tua gimana..

Jadi gedung ini dibawahnya Mall dan mulai dr lantai 8 sampai 14 itu ada perkantoran (termasuk kantor ane) ada radio juga sampe tempat karokean ada 2 punya dani sm inul..

kantor ane nih perusahaan IT bikin software dikantor cewenya cm 4 termasuk ane, yang lain 20org itu cowo dan ada peraturan ga tertulis klo ngantor dateng siang gpp yg penting sebelom jam 12 (masuk jam 08.30) dan karena biasanya sering pulang malem bahkan sampe nginep klo ada trouble di client kita. jadi klo dateng siangan dimaklumin.

Kantor ane tuh kebagian ruangan lebih kaya ruangan belakang gitu, masuknya lewat pantry jd kaya balkon buat tmpt pada ngerokok bentuknya letter L.

sekian intro dr ane langsung ceritanya ya..

pengalaman PERTAMA ane..

Hari itu ane harus kasih report kerjaan buat weekly meeting ke boss ane.. berhubungan ane suka bandel ye jd ane ngerjainnya selalu mepet. Diharusin ngumpulin report hari jumat buat meeting senin atau selasa, nah ane suka baru kirim hari minggu atau senin pagi.. prinsip ane yg penting kerjaan beres report bener..

Nah Senen pagi tuh ane niat sampe kantor jam 7 pagi buat rapiin report, ob biasanya dateng jam stngh 7. Anak2 yg lain biasa dateng jam 9 -10 an kaya intro ane diatas.. jadi pagi itu cuma ada ane sama ob..

ane keruangan ane nyalain laptop mulai bikin report, pertama sih santai sepi seger bgt mau kerjain report, ruangan ane tuh dempetan tembok sama pantry..

nah pas lagi ngerjain report tuh tibatiba pintu kaca yg buat ke balkon bunyi "cetek" suara buka kunci gitu, kebetulan itu pintu berat dan nguncinya susah ada selanya gitu tp pagi itu ane yakin itu cetek bunyi biasanya klo kunci dibuka.

Pas denger perasaan ane langsung ga enak tapi sok cool, trs ane lanjutin bikin report tibatiba "JEGEEEER" itu pintu kebanting kenceng banget ane kaget sampe degdegan parah trs ngomel dalam hati "jangan ganggu dong .. gue kerja ini gada niat jahat" trs ane berdoa pas Amin tuh pintu kebanting lagi.. ane udah merinding disko sampe badan ane kaya panas gitu..

trs pas pintu kebanting dua kali itu ane langsung bangun ngibrit kedepan .. pokoknya pengen keluar segera, pas ane kabur kedepan si OB ane lg asik molor dan ane tinggal, pas udah jalan 3 langkah dah ane inget bgt, ane baru sadar kagak bawa duit hp segala.. akhirnya ane beraniin balik lg ambil laptop hp duit dan ane cek ke pantry tuh pintu kekunci 😑 trs pas cek dipantry ane merinding parah.

langsung kabur ke Mekdi bikin report disono.. ane naek lg jam 10 pas anak2 udah rame diatas..

trs ane cerita deh abis itu banyak cerita dari senior2 ane dikantor.


=== Cerita Selanjutnya ===