Cerita Serem di Mall Pertama di Indonesia, lokasi di Thamrin Jakarta #3 - Cerita Ketiga - Cerita Seram Kaskus

Cerita Serem di Mall Pertama di Indonesia, lokasi di Thamrin Jakarta #3 - Cerita Ketiga

ini ruangan boss kita nih.. jd klo kita mau keluar kantor mau kemana pun kecuali ke pantry pasti kita lewatin ruangan boss dan pintunya pintu kaca jd bisa saling liat .

boss no 1 ane hari itu ga masuk trs boss no 2 abis meeting dr ruang meeting lewatin ruangan boss 1 trs ngajakin boss 1 ngerokok ke belakang itu.. kita pada celingukan perasaan si boss 1 blom dateng trs terjadilah percakapan
Ane : An
Tmn Ane Budi : B
Opisboi : Ob
Boss2 :Bs2

An : (sambil nengok ke budi) Lah bud Bs2 ngomong sama siapa? si babeh 1 udah dateng? kagak kedengeran datengnya..
B : perasaan belom mbak.. apa gue ga ngeh ya..
An : itu dia ngajak ngerokok..

trs ob lewat ane mo ke pantry trs ane tanya

An : Pak Ram si boss 1 udah dtng?
OB : belom mbak barusan nlp kantor bilang hari ini ga masuk jd saya disuruh kerumahnya anter dokumen

wakwaaaw

Jadi pas Boss 2 buka pintu Boss 1, kedengeran dia ngajak ngerokok trs dia tutup pintu jln kearah balkon tmpt ngerokok..pas itulah ane nanya tmn ane si budi.

trs ga lama si boss 2 masuk ngomong sama kita

Anjrit.. si Boss 1 WA gue bilang, ga masuk gue pikir becanda.. tadi gue ngajak siapa diruangan dia..

hari itu dia pulang cepet dan kita kacungkampretnya juga hehe..


=== Cerita Selanjutnya ===