Cerita Serem di Mall Pertama di Indonesia, lokasi di Thamrin Jakarta #4 - Floating Bolongers - Cerita Seram Kaskus

Cerita Serem di Mall Pertama di Indonesia, lokasi di Thamrin Jakarta #4 - Floating Bolongers

So pada suatu sore, ane lupa tanggal pokoknya berapa minggu lalu kejadiannya..
Jam pulang kantor itu jam 6 sore, tapi ane jarang banget pulang tenggo pasti jam 7an lah nungguin commuterline agak sepi dikit atau nunggu dijemput pacar klo dia ga lembur hehe ..

Nah itu sekitar jam 7an dikantor sisa Ob , ane sama temen ane sebut aja Ojan .. jadi si Ojan cubicalnya disebrang ane pokoknya posisi kita saling ngebelakangin tp tetep ngobrol soalnya sepi kan iseng klo diem-dieman terus tiba-tiba dingin banget ruangan, klo malem itu AC central mati dan kita pake AC sendiri .

Ane : Jan dingin amat yak (tanpa nengok)
Ojan : Iyak Mbak, padahal ac udah dimatiin yak..
Ane : Iya.. eh lo mo balik jam berapa?
Ojan :................. heniiiiing
Ane : Jaaan balik jam berapa (sambil negok belakang)

tadaaaa... Si Ojan lagi diem bengong ane juga bengong ngeliat hal yang sama yang ojan liat yaituuuuu bukan hantu bukan penampakan tapi benda macem ini yang ane sebut bolonger karena buat bolongin kertas


Benda ini MELAYANG trs jatoh depan muka si Ojan dia freeze dan ane juga tersepona liat ada benda melayang sendiri kaya percaya ga percaya aneh deh pokoknya.. kejadiannya cepet deh ..

Ane sama Ojan masih diem aja liat-liatan yang kaya ga percaya sambil bilang Pulang yuk Jan, disuru pulang kali kita..
Si Ojan diem sambil manggut-manggut .. dan kaya kejadian yang lalu,, kita tinggal tuh laptop sama OB kita si super berani yang kalo dikasih tau cuma ketawa-tawa aja sambil bilang saya selama ini nggak apa-apa mbak tapi senyum lo penuh arti Paaaak

dan seperti biasa paginya heboh lagi ane sm Ojan nyeritain ke anak-anak kejadian kemaren malem..

--------------------------------------------------- langsung aja ya ane cerita lagi mumpung gada boss .. agak gabut dikit hehehe ---------------------------------


=== Cerita Selanjutnya ===