Cerita Serem di Mall Pertama di Indonesia, lokasi di Thamrin Jakarta #9 - Cerita Seram Kaskus

Cerita Serem di Mall Pertama di Indonesia, lokasi di Thamrin Jakarta #9

So genggong ane tuh demen banget bikin surprise ulangtahun pas tengah malem.. nah kali ini ada temen rumahnya di Bintaro belakang MCD sektor 9 itu .. Kita ngumpul dan berangkat dari Setiabudi ber 7 atau 8 lupa hehe terus beli kue dan printilannya trs sampe di Bintaro jam 12an udah lewat moment jam 12 tengnya abisan lama banget pacarnya yang ulangtaun nyari kue ulangtaun..

Terus dari Tol itu kan MCD ketemu di pojok kiri rumah tmn ane masih dibelakang mesjid kedalem lagi deh cluster apa ngga tau .. Ternyata kalo malem disana jalanannya sepi seada-adanya banyak pohon juga .. Nah ane punya prinsip klo di tempat yang gelap ga usah celingak-celinguk kemana-mana tu mata ,takutnya tautau zonk

ok akhirnya surprise kelar trs tmn ane cewe nih panggil aja si Cantik , dia tibatiba keluar rumah si yang ulang tahun bediri ditengah jalan didepan rumaha yg ulang tahun sambil liatliat rumah sekitarnya.. soalnya keliatan dr dalem dia ditengah jalan lg liat-liat trs kita makan kue ketawa2 gitulah ampe si Cantik lari dari luar kedalem dan kita yang kaget gitu ditanya dia ketawa2 bilang gapapa iseng lari (dari depan kedalem sprint) aja biar tambah rame katanya.

Terus kita pulang kerumah masing-masing..

Karena cape ane langsung tidur tuh ga pake cuci muka apalagi mandi wkwk hemat aer
terus baru tidur berapa jam ane kebangun gara-gara mimpi buruk banget tapi lupa mimpi apa intinya mimpinya buruk banget.. ane gak pernah kebangun dari tidur krn mimpi kecuali tuh mimpi serem banget. mimpinya tuh ane liat ada orang gede liatin ane ..
Nah pas kebangun itu perasaan ga enak banget kaya ada yang liatin ane. ane coba tidur lagi eh malah reprepan/ ketindihan tuh ane kebangun lagi. sambil bete ane mikir kalo kecapean. trs ane maen hp sampe ngantuk dan tertidur lagi tuh.

Hari kedua setelah ulang tahun..
ane tidur jam 11an tuh eh jam 3 kebangun lagi garagara mimpi buruk yang sama, ane mulai bete tuh kok mimpinya sama itu kebangun 2 kali persis kaya malem pertama trs ane berdoa tuh trs coba tidur lagi.ada perasaan takut yang dateng tiba-tiba tapi ane tenangin diri masa gara2 mimpi doang takut orang ga nyata kan,ane doktrin diri sendiri supaya berani.tapi gagal ane pindah ke kamar emak tidur nyempil diantara emak babeh wkwkwk

Hari ketiga setelah ulang tahun..
Nah hari ke 3 ini ane nonton film di kamar pake laptop pas pulang kerja trs ane ketiduran tau-tau kaya ketindihan lagi dan film di laptop yang ane pause karena ngantuk jadi nyala, posisi ane tuh tiduran tengkurep kepala madep kiri dan laptop tuh di kanan kepala ane terus tiba tiba ane ngerasa dan denger tuh laptop play lagi dan ane ga bisa gerak bete banget. itu udah takut campur kesel. akhirnya bisa begerak dan laptop mati tapi persaan ane jd ga enak tetep ngerasa ada yang liatin dan ane gagal tidur sendiri ane gelisah ga bisa tidur bener2 gelisah akhirnya bilang sama emak kalo ane mau tidur barengan lg soalnya mimpi serem lagi dan pas hari itu bokap nengokin villa yang di cipanas. emak ane nanya kenapa ane 2 hr kaya gini dari jaman dulu ane ga pnh ketakutan kaya gini soalnya sampe pindah tidur ,, makanya emak ane heran.
Soalnya ya pas udah masuk kamar ortu ane hawanya rasanya tuh beda kaya adem ayem enak banget deh ambiencenya.

Hari keempat setelah ulang tahun..
Ane coba berani lagi tidur sendiri dan berakhir dengan perasaan bilang "Dia" bakal dateng lagi nih. tiba2 kepikiran aja gitu,, trs ane berdoa sebelom tidur dan coba tidur terus tibatiba rasa dia bakal dateng lagi tuh gede banget dan ane coba beraniin diri trs ane tidur tautau ane ngerasa ada yang tidur disebelah ane trs pikiran ane bilang tuh dia dateng lagi abis dalem hati bilang gitu tautau kaki ane di cengkram dong ane langsung bangun lari pindah kamar emak *lagi ngetik sambil merinding* .. dan anehnya pas udah masuk kamar emak tuh ane langsung nyenyak ampe pagi .

Pagi-pagi..

Pas bangun tuh orang rumah udah pada bangun, ada tante sm sepupu ane juga.. ternyata pas sarapan mereka lagi ngomongin ane gara2 si emak ane cerita ane mimpi buruk sampe pindah kamar.. oia fyi sepupu ane jam kerjanya shifting jam paling malem balik sampe rmh tuh jam 1 mlm.

Sepupu ane nih indigo trs dia bilang..
Sepupu : *sambil ketawa* Lo kenapa? kata nyokap lo mimpi serem melulu?
Ane : iya tuh sial banget mimpi gitu sama tadi malem kaki aku di pegang hiiii
Sepupu : pantesan udah 3 hari gue liat ada "Orang baru" gue kira dari rumah tetangga lagi maen kesini ,pas malem gue pulang gue liat dia mondar-mandir di depan kamar depan *kamar ortu ane*

Terus dia berdiri dan masuk kamar ane dan ane ngekor dibelakang dia, trs dia liat sekeliling dan bilang , nih mau dateng nih di berasa.
Ane diem seribu bahasa takut soalnya hahahaha

dan tiba-tiba sepupu ane kaya ngmng si mahluk itu..
Sepupu : hey si kece *nyebut nama ane* itu ga bisa bantuin lo, dia ga ngerti apa-apa.. klo dia salah pasti ga sengaja.. kamu balik aja ketempat kamu sama ya si kece ga bisa bantuin,,jangan ganggu ya..

lalu sepupu ane ke ruang tamu terus balik ke meja makan dan tibatiba sepupu ane teriak marah lebih ngebentak sih dia bilang
PERGI SANA JANGAN GANGGU PERGI!! dibilangin baik-baik dari tadi juga.
dan ane duduk sambil bengong ngeliatin sepupu ane marah-marah.

Dan tibatiba suasana jadi enak beneran enak kaya biasa lagi dan ane coba tidur sendiri dan gada mimpi serem sampe kemaren ane cerita yang di toilet itu ane mimpi serem 1 kali doang , kan klo mimpi ga tau knp ya kita tau aja siapa yg dtng gitu deh ..

dan ane akhirnya cerita sama genggong ane terus si cantik bilang
Si cantik : kayanya itu dari rumah bintaro waktu itu
Ane : hah masa sih ,, perasaan biasa aja kemaren
Si cantik : emang kenapa gue kabur dr depan kedalem, org ada poci di pojokan ngeliatin gue, ampe kita pulang gue liat dia ngeliatin sampe ngikut trs pas di tol gada lagi , makanya gue diem aja itu gue takut tau

Yah ga tau juga ya apa yg samperin ane itu dese apa bukan, ga mau tau juga


=== Cerita Selanjutnya ===