Cerita Serem di Mall Pertama di Indonesia, lokasi di Thamrin Jakarta #10 - Cerita Seram Kaskus

Cerita Serem di Mall Pertama di Indonesia, lokasi di Thamrin Jakarta #10

Temen ane mau sholat isya tuh nah biasanya ane nemenin dia wudhu, tp kemaren malem itu ane lagi jajan kebawah jadi dia sendirian tuh wudhu.. Jam 7an aja di lantai ane udah agak sepi tp ada lah yang seliweran 2 3 org ..

Pas ane naek itu udah stngh 8 apa jam 8an lupa deh si tmn ane diem mukanya mau nangis trs spontan nanya kenape lo??
dan dia nanya..

Si Ipok : OB di toilet bajunya warna apa ya gue lupa? *temen ane nih rada-rada polos gimana gitu, antara polos sm lemot sih *
Ane : warna biru putih laah! .
Si Ipok : Bukan warna merah ya?
Ane : bukan .. kenapa? lagian lo kaya anak baru masa ga nyadar seragam obnya *Dalem hati ane.. yah ketemu jurig ni anak kayanya*

Si ipok ceritaaa..
Dia pipis tuh trs abis itu mau wudhu di washtafelnya nah kalo udah malem OB nya udah nggak ada jadi toilet itu ya becek banget karena para wanita wudhu disitu, sebenernya di sediain tmpt wudhu deket musola tepatnya dibelakang tangga darurat yang deket lift barang tapi gabung sama cowo nah jd pada wudhu di toilet aja..

Nah toilet tuh becek banget sama kotor karena udah gada yang bersiin kan, terus tissue di tempat sampah udah penuh ampe ada yang jatoh-jatoh kebawah..pada boros bgt make tisu nya..lalu pas abis pipis dia keluar bilik, depannya kaca gede + washtafel..nah ada OB lagi ngepel tapi ngebelakangin dia, dia sih cuek aja lepas jilabnya ambil wudhu pas udahan lagi mau pake jilbab lagi sambil ngaca kok si mbak posisi ga berubah ,posisi si mbak OB masih gitu aja ngepel ngebelakangin temen ane ..
terus..

Si ipok : gue ngerasa aneh kok dia ngepel disitusitu aja, trs gue bilang makasi ya mbak sambil nengok kearah dia yang belakangin gue dan gue liat yg di pel itu aja dan ga bersih-bersih. abis gue bilang makasi dia cm manggut dan kayanya mo nengok ke arah gue terus gue langsung lari. menurut lo itu siapa?

ane bilang menurut lo aja itu siapa , mana ada ob bajumerah ,, feeling gue sih yang duludulu itu..

Terus temen ane nangis dah takut .. ane ya pasrah aje..terus pulang bertigaan dempet dempetan pas nunggu liftnya

*fyi, knp tmn ane bilang makasi karena ane sama tmn2 ane klo abis pake toilet dan ada cleaning service nya di dalem pasti kita bilang makasi buat yang bersiin*