Cerita Serem di Mall Pertama di Indonesia, lokasi di Thamrin Jakarta #8 - Cerita Seram Kaskus

Cerita Serem di Mall Pertama di Indonesia, lokasi di Thamrin Jakarta #8

Nah ini ada lagi ceritanya ane baru inget..
So pulang kerja ane janjian sama sahabat ane mo makan di tebet. klo dari kantor ke tebet naek kereta arah bogor sekali doang cuma 3 stasiun aja. biasanya jam-jam pulang kantor itu kereta lagi cakepcakepnya intim banget sama penumpang yang lain alias empet-empetan .. menghindari itu ane janjian jam 8 malem biar legaan dikit sekalian temen ane juga waktu itu ke dokter gigi dokternya di Asem Baris..

Berhubung ane belom beli pulsa dan ga niat beli pulsa jadi ane telpon2an dr tlp kantor buat janjian itu kondisinya saat itu paket internet ane aktif tp gada pulsa buat sms nlp nah temen ane nih kebalikannya ada pulsa tapi gada paket inet .. Jadi biar hemat pulsa ane telponan pake telpon kantor tuh.. Janjiannya hari itu jadi klo dia udah selesai urusan giginya ane baru jalan ke stasiun, kebetulan hari itu gada yang sampe malem banget dikantor .. ada masa-masanya kerja santai bisa tenggo hehe. nah dikantor ane tinggal bertiga sama temen ane sama OB ane.. biasanya ob kita ini nungguin kita, tapi kali ini boss no 1 minta dianterin berkas apanya gitu buat besok dia meeting di Malaysia.. jadi Ob ane kudu anterin tu file ..

Si ob ane datengin kita diruangan terus nanya
OB : Mbak maaf mau pulang jam berapa?
Ane : rada maleman pak, kenapa pak?
OB : saya disuruh Bapak anter file buat besok meeting di Malaysia mbak, jd nggak bisa lama,sampe jam 7 lah mbak gpp
Ane : o yaudah pak tar klo udah mau jalan bilang ya kita barengan aja keluarnya..
Kenapa dia nanya soalnya dia yang bawa kunci kantor, jadi dia juga yng ngunci kantor dah tuh.. sebenernya kita juga gpp kunci kantor tp besoknya kudu dateng pagi jam stngh 7an gitu ,, malesss wkwkwk
OB : Iya Mbak..

akhirnya jam 7 teng si Ob ane ngajak balik, soalnya ane reflek liat jam trs sebelum ane telpon lagi temen ane bilang mau jalan ke tebet. Lalu kita cabut tuh dari kantor bertigaan, nungguin ob ane matiin AC sm lampu sama kunci pintu dulu.

Pas udah sampe stasiun Gondangdia ini ane jalan kaki dari kantor untuk ngulur waktu biar ketemunya pas jam 8 lah biar ga tunggu tungguan, ternyata kereta kena gangguan apa gitu jadi telat dan penumpang numpuk,ane kuatir tmn ane nungguin lama jd ane coba pesen gojek tapi gojek waktu itu baru ada jadi rada susah dan akhirnya gada dapet gojek jadi ane tetep tunggu kereta lagian mau naik apaan lg ke tebet, kereta udah paling bener deh. tik tok tik tok Akhirnya kereta yang bisa dinaikin dateng udah ada 3 lewat tp penuh banget jd ane ga naikin dan itu udah jam stngh 8an lewat ampir jam 8,
Sebelum masuk ST Manggarai itu kereta ketahan lagi, di manggarai keretanya ngetem lama ..lama ampe tebet akhirnya ampir setengah 9an .. ane langsung cari indomaret buat beli pulsa mau nelpon temen ane..

Pas ane nelpon kagak diangkat-angkat,sampe akhirnya temen ane SMS.

TM (Temen Ane) : Lo dimana? ga bisa angkat tlp tadi,gue bentar lagi kelar 5mnt lagi yak..lg ngobrol sama dokternya bentar
Ane: Gila rame banget apa? gue udah ditebet ini.
TM : Lah gue pikir lo masih lama tadi jam 8kurang aja lo masih nlp gue dr kantor makanya gue bilang sama dokter, gue ntaran aja.

LANGSUNG GUE TELPON LAGI

Ane : anjrit lo ga usah ngarang deh, gue terakhir nelpon lo pas mau pegi itu nyeeet.
TM : iya tp abis itu ada tlp dari kantor lo lagi 2x tapi ga ke angkat gue lg toilet.. pas gue liat jam 8 kurang aja lo masih dikantor jd gue minta dokter diskip dulu biar gue jadi pasien terakhir .. soalnya gue cuma ganti karet gigi aja kan cepet..lah lo nyampe cepet amat
Ane : serius lo ah ,
TM : apaan sih lu .. ga jelas.. lo langsung ke kopi oey aja naek ojek biar cepet tunggu situ ya gue juga lg nyari ojek.

Ga lama gue sampe di kopi oey temen gue sampe tuh..
Ane: Gue bilang mana henpon lo sini mana..
TM : yaelah belom juga duduk
Ane : bodo amat amaaana henpon lo... (langsung dikasiin sama dia)
dikasih liat lah tuh HPnya ane cek history call nya ... daaan VOILAAA bener loh antara 19:40 sampe 19:50an lah ane lupa persisnya pokonya udah jam 8 kurangan ada miskol 2x dari kantor gue ,, anehnya adalah setiap karyawan dikantor gue punya pin sendiri buat nelpon , jadi klo mau telpon masukin pin nya dulu baru no yang dituju.. Apa iya di redial tuh dari telpon dimeja ane , Jadi siapa yang nelpon temen ane dari kantor .. misteriii wkwkwk ane masih suka bahas ini sama sahabat ane ini, oia ane nanya OB ane apa dia balik kantor lagi,dia bilang sih nggak.
hiii ini ane ngetik dikantor dan ane merinding disko ..

Cerita selanjutnya: http://ceritaseramkaskus.blogspot.com/2016/08/cerita-serem-di-mall-pertama-di_64.html