Cerita Serem di Mall Pertama di Indonesia, lokasi di Thamrin Jakarta #7 - The Toilet 2 - Cerita Seram Kaskus

Cerita Serem di Mall Pertama di Indonesia, lokasi di Thamrin Jakarta #7 - The Toilet 2

Dan kejadian berikutnya jatuh kepada security cantik dilantai ini, asli security ini beneran cantik tinggi semok gitu temen-temen yang cowo suka pada bilang gitu dan orangnya ramah banget ane mayan sering ngobrol sama dia.

Cerita ini dapetnya dari HR ane yang sering berhubungan sama management building, dia nlp kepo nanya-nanya sok sksd akhirnya ngobrolin kejadian kemaren.

Jadi si security cantik ini pas kejadian pagi pertama itu dia nggak lagi jaga kan tuh, dia jaga yang siang apa sore kemalem sampe lantai ini kosong dia baru turun kebawah biasanya ke mall ,ane sering ketemu klo lagi menjelajah mall itu.

Nah sejak saat ini dia nggak pernah jaga dilantai ane lagi digantiin orang lain, yang gantiin rada jutek jd ane males senyumin, kalo otak ane lagi bener baru ane nyengirin dia deh wkwk

menurut cerita HR ane..
Jadi dia lagi jaga sore tuh di meja itu dia liat ada cewe baju merah masuk toilet itu (lagi) berhubung dia duduk jaraknya ga jauh dr toilet dan setiap yang wara-wiri dia pasti perhatiin .. karena udah malem setengah 7an udah pada balik dan lumayan sepi jadi pas nih cewe masuk dia inget tapi udah lama kok ga keluar-keluar soalnya klo keluar toilet pasti lewatin dia .. nah ini ga keluar-keluar dia ngecek dong kedalem takut ada apa-apa eh toilet kosong dia bingung dong , dia balik lagi ke mejanya dan katanya dia liat si cewe itu keluar dari toilet nembus langsung dari toilet cowok terus ilaaaaaang lalu si sec cantik turun deh ..

Nah udah ga tau gimana dia juga skrng jarang banget jaga di lantai ane hampir ga pernah, ane sering liat dia di mall sekarang.

Ane sih sering ya ke toilet sendirian kadang malem klo mau pulang ke toilet dulu sendirian emang perasaan sih pengen buruburu kelar , perasaan emang ga bisa boong ya pasti perasaan ane kaya ada yang ngeliatin tuh ada banget! klo ke toilet malem-malem pokoknya pikiran udah aneh-aneh aja trs pas buka pintu ane tuh langsung jeblakin aje ga mau pelan-pelan wkwkwk.. dan kalo toilet sepi kadang kita papasan sama yang mau masuk kadang itu suka pada kaget sendiri aja, ane yakin pikirannya pada nano juga
Setelah itu semingguan kita ke toilet executive yang masuk kudu punya kunci sendiri hehehe tapi karena rempong harus bawa-bawa kunci jadi sampai detik ini nih kita klo ke toilet barengan persis kaya boss-boss kita

ane sering ngmng dalem hati klo tiba-tiba diserang perasaan ga enak, perasaan diliatin orang, ane pasti bilang kita tinggal di dunia masing-masing jangan ganggu ya sok berani


=== Cerita Selanjutnya http://ceritaseramkaskus.blogspot.com/2016/08/cerita-serem-di-mall-pertama-di_71.html ===