Cerita Serem di Mall Pertama di Indonesia, lokasi di Thamrin Jakarta #6 - The Toilet 1 - Cerita Seram Kaskus

Cerita Serem di Mall Pertama di Indonesia, lokasi di Thamrin Jakarta #6 - The Toilet 1

Masih di lantai ane ini ..

Seperti biasa Pagi-pagi itu sering sepi ya, toilet juga sepi tapi pagi itu sekitar akhir bulan may kemaren deh lupa juga tanggal berapa pokoknya ane baru dateng jam10an pas keluar lift langsung ketemu meja resepsionis lantai itu (resepsionis perlantai itu adalah para security) nah ada rame-rame tuh disitu, ane sih cuek aja kagak kepoan soalnya ane langsung belok kanan ke toilet kebelet pipis sekalian mo cuci muka soalnya ane telat muka bantal banget dah..

Pas masuk toilet

Semua pintu kebuka yang nomer 2,3 dan 5 kalau nomer 1 dan 4 itu ga pernah di buka selalu dikunci mungkin penghematan kali ga tau juga , suasananya pas waktu ane masuk tuh berantakan becek banget kaya abis huru-hara gitu tapi ane tetep pipis dan bilik favorit ane yang ujung nomer 5 soalnya jarang pada pipis disitu jadi disana sering bersih nyamanlah buat ane melakukan segala kegiatan didalem situ walaupun gelap (karena lampu diatas bilik nomer 4 dan 5 mati) . dan kenapa pada jarang pipis di no 5 itu karena pintunya dempetan sama pintu gudang yang selalu gelap dan kebuka sedikit , jadi pas buka pintu no 5 langsung hadepan sm pintu gudang ya seremlah ga enak bawaannye klo liat kedalem situ.

Ane selesai pipis didepan masih agak rame tapi ga serame tadi, terus pada ngeliatin ane senyum asem ,ane ya senyum aje langsung ke kantor ane..
Dikantor temen2 yang cewe yang cuma 3 orang itu langsung nyamperin ane, mereka bilang eh ada cerita seru loh ..

Ane : Cerita apa?
Ani : Yah tadi lo keluar lift rame gak?
Ane : Rame, emang napa,gue ga denger pada ngomongin apa gue kebelet pipis soalnya ,jad gue langsung ke toilet sama cuci muka sekalian
Ada apaan?
Tiga-tiganya : HAAAAAH lo pipis serius????
Ane : (ane mangkin bingung) iye kenape sih anjrit bikin bingung terus ... (tibatiba otak ane yang pinter ini connect) ane bilang JANGAN BILANG ADA ANEH-ANEH TADI?!!!
INA : IYE bangeeeet, hahahah berani banget lo ...
Ane : Pantesan pas gue keluar toilet pada ngeliatin gue hahaha
ONA :Iya jadi tadi pagi itu anak kantor A ke toilet ternyata toilet penuh, didalem situ ada dia sama Cleaning service terus si anak kantor A ini berdiri nyender di washtafel ngadep ke bilik2 eh ada cewe masuk pake baju pink atau merah gitu masuk lewatin mereka lurus terus dan masuk ke gudang nembus tembok meeen ... si si cleaning service sama tuh anak teriak keluar yang di toilet katanya pada bingung akhirnya pada keluar trs si anak kantor A sm CS itu duduk di meja resepsionis itu sambil panik dan cerita kejadian barusan itu..
Dia bilang dia ga negesin mukanya orang itu lewat terus lurus eh nembus tembok ..
Ane : Ane lemesss doang dengernya untung gak pas gue tadi disitu ditongolin ...
INA : gue mau cari tau ah ke orang gedung hehehe

Ina tuh HR kita yang keponya luar biasa dia kan tanya kemana juga sampe keponya ilang

sejak kejadian itu cleaning servicenya ganti , besoknya udah bukan dia lagi .. ga tau kebetulan pas di rolling apa dia minta dipindahin lantainya.. soalnya selama ini ga pernah ganti-ganti orangnya.


=== Cerita Selanjutnya http://ceritaseramkaskus.blogspot.com/2016/08/cerita-serem-di-mall-pertama-di_8.html ===