100 Tahun Setelah Aku Mati #3 - Teman Misterius - Cerita Seram Kaskus

100 Tahun Setelah Aku Mati #3 - Teman Misterius

brmmmmm... begitu suara mobil corola tahun 91 dan berhenti di depan garasi rumah kami.
Saya : bukk, tadi Sari sekolah loh
ibuk :nak? kamu tau sari itu siapa?
saya : tau dong bukk, sari tu temen aku buk, tapi kasian sari lho buk, katanya sekarang gak punya rumah, trus dia mau nginep sini nanti malem ya ya ya.(saya merayu ibuk)
ibuk : Rizal !! kamu jangan ngaco omongnya yaaa. udah sekarang kamu masuk, trus makan nanti sore kamu TPA juga kan?
saya : Ibuk kok galak sih sama temen rizal??
saya berlari menghambur kedalam rumah dan masuk kamar.. tampak dari pantulan kaca jendela ibuk seperti menoleh kiri kanan rumah dan pandanganya menerawang....
.
.
saya masuk kamar dan membanting pintu dengan kesal.
tapi segera saja senyum saya mengembang..
saya ; Sari
Sari : Rizal
sari sudah ada di dikamarku, dia duduk di sebuah kursi dan didepan kaca, sambil mengunyah bunga melati dimulutnya..
saya : kamu lewat mana masuknya??
sari : lewat jendela
saya : kok gak lewat pintu sih? kan gak boleh manjat jendela..
sari : takut dimarahi ibumu
saya : oh iya, yaudahh sssttttt nanti kamu disini aja tapi diem ya. ibuk kok galak ya sama kamu?
sari : mungkin takut sama aku
saya : takut kenapa??
sari : kamu kenapa gak takut aku? anak2 sekitar sini takut loh sama aku.
saya : kenapa? kamu kan temenku aku gak takut (saya blm paham dengan yg dimaksud sari)
sari : kamu mau jadi temenku selamanya??
saya : mau dongggg
.
saya dan sari bermain seperti layaknya anak umur 6th.. kala itu ibuk harus kembali ke kantor dan mau tak mau aku dirumah ditinggal bersama pembantu yg datang rutin untuk membersihkan rumah dan menjagaku.. entah kenapa saya lupa mbok nah siang itu harus pulang.. dan saya hrs sendirian, tp saya gapapa soalnya saya tengah asik bermain sama sari..
saya : ri, rumah kamu yg mana sihh?
sari : aku gak punya rumah sekarang.
saya : loh kok? kenapa??
sari : uda digusur
saya : kenapa??
sari : tanya ibumu aja
saya : ??
sari : aku dipanggil, kamu hati2 ya.. disana ada yg jahattt..
.
sari keluar belari entah saya mengikuti terlalu lambat atau dia ber lari sangat cepat. yg jelas dia sudah tidak nampak lagi...
saya melanjutkan main robot2an, robot2an yg bisa jalan, ini adalah mainan nomer wahid dijamanya.. robot2an itu berjalannn memasuki kolong tempat tidur, saya mencoba meraihnya... ahhh terlalu jauh, tapi.... seperti berjalan sendiri mainan itu dapat saya raih, saya menengok kembali ke bawah kasur , deggg
yg saya lihat bukan kolong yg berdebu melainkan ada sosok perempuan, dia tengkurap di bawah kolong, matanya terbuka melotot, tapi bola matanya hitam semua ! mulutnya menganga dan darah keluar sampai menggenang lantai dan seperti membasahinya yang sdg tengkurap, tanganya berusaha meraihku ya tanganya meraihku ! kalau di film biasanya tokohnya akan lolos, tapi maaf saya dapat diraihhhh ! saya diseret masuk ke kolong kasur.. saya melihatnya dr dekat, mata itu dan bibir yg seperti brwarna ungu busuk, saya masih ingat makhluk itu punya bau yg akan membuat kamu mutahh.. saya mrronta, saya minta tolonggg.. tidak... tidak ada yg mendengar dan dia meraihku mencengkram tanganku dengan sangat.. sangat kuat saya ditatapnya dg tatapan marah... saya hanya menangis sangat keras, kejadian itu bahkan akan menbuat orang dewasa ngompol, saya terlalu kecil utk mengalami itu, saya takuuttt. kenapa? kenapa ini terjadi pikirku saat dewasa ini..
makhluk itu tidak melepaskanku dia membuka mulutnya sangat lebarr, di depan mukaku ! entah apa yang terjadi tiba2 ada bunyi sangat keras berdengingg suara yg sangat tinggi.. saya bingung seperti mengerti arti bunyi itu, entah saya paham tp bunyi itu memanggil makhluk itu.dia melepaskan tangan dan pundaku, dia bergerak ngesot kebelakang tanpa matanya berpaling dariku, saya masih menangis, dan sampai saya berkedip makhluk itu hilang, bekas noda darah juga tdk ada, bahkan debu2 di kolong pun menunjukan kalau tidak ada jejak apapun, satu2nya bukti adalah saya yg tengkurap di kolong, dengan tangis yang kerasss... sampai semua menjadi gelap..


=== Cerita Selanjutnya ===