Cerita Hantu di Apartemen (dkt BINUS) #3 - Cerita Seram Kaskus

Cerita Hantu di Apartemen (dkt BINUS) #3

Ane penghuni Apartment D'L*** ini juga di Lt. 4 (Kalo di Lift pencet nya Angka 5).

Ane sekamer berdua sama temen Ane. Temen Ane tiap sabtu n minggu pulang ke rumahnya di Cawang. Trs Seninnya balik lagi ke Apartment.

Ini bukan hoax, Ane ngalamin sendiri....Klo Sabtu minggu pas temen Ane lagi pulang ke rumah, kadang kurang lebih tiap jam 4 subuh Ane suka kebangun, dan ga ngantuk lagi.....Suka denger ada yang ketok2 palu di langit2. Awal mungkin Ane pikir, oh mungkin penghuni kamer lante atas lagi palu2 tembok subuh2. Ane kesel Gan, ini orang mungkin mentang2 kuliah ribut berisik sendiri malem2. Kan Ane kerja Gan. Tapi Ane males negornya.
Udah tuh, ini kejadiannya setelah 3 bulanan Ane tinggal awal2 taun 2010 kemaren.

Eh, malah sejak itu hampir tiap malem Gan ada suara palu....ZZzzZzz....
Malah nambah, sekarang bukan cuman suara palu, tapi suara kursi/lemari/meja di seret, suara sepatu cwe yang pake hak (suaranya klok klok klok klok). Capeee deee...

Berhubung Ane agak sibuk, jadi Ane ga pernah kepikiran nanya pengurus D'L*** maupun penghuni lain di situ. Ane cuekin aja, anggep aja ga ada. Gitu sih pengalaman Ane....

Dan kadang kalo suka nongkrong di tangga darurat, suka dingin hawa nya Gan...Dinginnya ga wajar....Ane berasa....Biasa klo dah gitu, Ane langsung masuk kamer....

Pernah juga, pas pipis di toilet deket kolam renang, denger suara dari WC nya ada yang buka gorden n cekikikan Gan !!! Ane tegesin lagi n pastiin lagi, ternyata bener dari arah jamban nya....Ane langsung kabur aja....Hiiiyyy....Pas itu Ane lagi sendirian...

Cuekin aja Gan....Ane dah kebal sekarang.....Huhuuhu....Mau pindahan tapi males angkut2 barangnya....Barang Ane banyak Gan....