Pengalaman Horor Dari Kecil Hingga Sekarang #3 - Mimpi Tentang Kejadian Masa Lalu - Cerita Seram Kaskus

Pengalaman Horor Dari Kecil Hingga Sekarang #3 - Mimpi Tentang Kejadian Masa Lalu

oke gue share lagi tentang kejadian yang menimpa diri gue saat masih di sm*. saat itu gue masih duduk di kelas 1. malam tiba dan gue pun tertidur pada saat itu. lalu ane bermimpi gue lagi jalan ke sekolah sekolah ane. tetapi sekolah itu sangat sepi dan gue mencari orang lain tidak ada sama sekali. lalu gue berjalan ke arah kamar mandi dan yang membuat gue kaget ternyata ada yang bunuh diri di situ dan gue lihat ada darah yang berceceran dimana-mana lalu gue ber;lari ke lantai dua gue melihat di salah satu ruangan berceceran darah juga. gue berlari saat itu juga dengan sekencang-kencangnya. saat itupun gueterbangun dari tidur dan keringet dingin bercucuran di badan gue.emoticon-Takut beberapa hari gue gak berani cerita ke temen-temen gue hingga suatu hari gue berani cerita ke temen tentang mimpi tersebut dan kata temen ane katanya memang pernah ada yang bunuh diri di kamar mandi. di saat itu juga gu kagetemoticon-Matabelo dan sampai saat ini gue gak tahu maksud dari mimpi itu emoticon-Takut


=== Cerita Selanjutnya ===