Malam Minggu Horror - Cerita Seram Kaskus

Malam Minggu Horror

Jadi gini gan, malem minggu kemaren tepatnya tanggal 14 Maret 2015, ane double date tuh kan berempat (yang jomblo jangan mupeng ya)
emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)

Pergi lah kita sekitar jam 10 malam untuk nyari makan di daerah Pecenongan. Kita muter-muter daerah situ sampe ke deket Hotel Classic dan nemuin satu tempat makan yang kalo ane denger dari temen-temen sih cihuy lah, reviewnya bagus. Akhirnya kita oke lah makan di restoran itu. Ane ga mau sebut merk ah. emoticon-Ngacir

Setelah makan dan mau pulang, ane ngajak temen ane untuk pipis dulu. Katakanlah nama temen ane itu si A.
Sesampenya di toilet, ane liat toiletnya ga begitu besar dan cuma ada dua bilik. Satu bilik tertutup (tandanya ada orangnya dong?), satu lagi available. Ane masuk lah ke bilik yang kosong, sedangkan si A ngaca-ngaca di wastafel.

Di tengah proses pembuangan air seni, ane nanya ke si A.
G: gue, A: temen ane

G: oi A, lo ga pipis?
A: ini gue lagi pipis di bilik sebelah lo.

Asumsi ane, orang yang sebelumnya ada di bilik itu udah keluar dong? Dan gantian sama si A. Ga ada pikiran apapun pas saat itu. Emang normalnya kan begitu. Kemudian.......

A: eh ini pintu ga bisa kebuka!
G: hah serius? Bentar-bentar gue bantuin, gue udah ampir selesai.

Dia nendang-nendang pintu gan heboh banget deh pokoknya. Lah ane panik dong? Serius banget itu kekuncinya? Langsung ane keluar bilik cuma buat nemuin si A yang udah berdiri di depan bilik ane. Heran banget ane.

G: lah tadi bukannya kekunci di dalem? Kok udah keluar? Udah bisa?
A: buruan keluar dari sini.

Lah napa ini anak? Nah disitu ane udah mulai ngerasa ada yang ga beres.

Kita duduk lagi ke meja makan kita, terus A cerita ke ane.

A: lo tau ga sih, orang yang di bilik sebelah lo tuh tadi teriak-teriak gitu kalo dia kekunci dari dalem. Terus gue coba bantu bukain kan, eh tiba-tiba hening, diem, dan dia ngerespon "ada." Gue ga gerti maksudnya apa, abis sebelumnya dia panik gitu kan eh terus tiba-tiba diem gitu.

G: gue ga denger sama sekali kok, yang gue denger malah lo yang pipis di bilik sebelah gue. Orang kita saut-sautan kan!

Jujur ane udah ketakutan disini.

A: hah? Gue ga denger lo ngomong apa-apaan kok. Orang gue lagi anteng di wastafel sampe si "mbak" itu heboh kekunci.
G: lah tapi gue dengernya itu suara lo, baik yang pas gue tanya lo pipis sama lo kekunci, itu dua-duanya suara lo.
A: gue aja ga denger apa-apa, gue malah baru tau lo ngomong.

Terus siapa dong yang bales pertanyaan ane pas ane lagi pipis? Ane yakin itu temen ane karena suaranya persis mirip. Ane juga baru tau kala itu kalo yang nyautin ane bukan si A. Merinding gan ane. emoticon-Frown emoticon-Frown

Sudahlah ane ga mau pikirin lagi daripada ketakutan. Pulanglah kita ke rumah masing-masing dan bobo cantik. emoticon-Malu (S)

Paginya, ane lagi di kamar nih beberes tas yang bekas ane pake semalem. Jadi ane bawa tas kecil gitu buat taro tempat minum sama perlengkapan make up. Dan tas itu ane tinggal di mobil terus, ga ane bawa. Ane kaget pas nemuin amplop kecil isinya uang 50 ribu. Ane ga ngerasa temen ane semalem ngasih ane uang atau apapun dan ane pun tau itu bukan uang ane. Langsung lah ane nanya ke temen sama pacar ane, mereka bilang bukan uang mereka. Uangnya ane kasih ibu aja gan, takut. Lagian bukan punya ane juga.