Pengalaman Misteri Saat Bekerja Di Warnet #2 - Cerita Seram Kaskus

Pengalaman Misteri Saat Bekerja Di Warnet #2

cerita dari si andre cukup membuat ane ketakutan. karna ane orangnya sangat sangat penakut. dan ane tidak mempercayai penuturan dari si andre. karna bukan ane yang mengalami sendiri. waktu menunjukan jam 00.30. ini udah sangat malem. ane harus pulang dan beristirahat.

3 bulan berlalu ane menjalani sebagai operator warnet dengan biasa biasa saja tanpa ada keganjilan. dan pada suatu hari ane berangkat ke warnet untuk kerja. tibalah ane ke dalam warnet. ane disambut dengan bau menyengat seperti bau bangkai. ane tanya dengan operator yang sift 1. sebut saja mala (nama samaran). saya tanya ke mala apalah dia mencium bau bangkai yang menyengat, mala bilang tidak. terus tidak ane hiraukan. selanjutnya ane memakai masker untuk menutupi bau bangkai yang tidak sedap. waktu menunjukan jam 20.00, ane lari ke kamar mandi untuk muntah. dan ane disitu muntah muntah karna sudah tidak tahan dengan bau bangkai. ane udah gak tahan. ane harus mencari sumbernya. ane mencari di sudut sudut bilik. tidak ada. bau tersebut mengarah ke pintu warnet, ane cari tetap tidak ada. jadi bau bangkai itu terus berputar putar seperti memainkan ane. dan bau itu berhenti di lemari yang berisi barang barang pc. sperti mainboard, mouse, speaker, headset dll. ane buka itu lemari, ane gak nemuin apa apa. lalu ane intip di balik lemari. ada bungkusan tas plastik hitam, lalu ane ambil lah tuh plastik hitam. bener saja bau itu berasal dari bungkusan ini. baunya seperti bau busuk dari bangkai tikus. ane penasaran, ane buka itu bungkusan. ane terkejut, apaa ini? telur kampung yang sudah mulai agak menghitam. ane masih penasaran, ane pecah tuh telur. dan terkejutnya lagi didalam telur itu ada pasir yang berlendir dan belatung kecil kecil. ane serasa mau muntah. lalu ane buang lah telur itu ke tempat sampah. dan ane semprotkan pengharum ruangan ke balik lemari tempat bungkusan telur itu. dan hari selanjutnya ane ceritakan sama pengelola warnet tersebut.


=== Cerita Selanjutnya ===