Pengalaman Misteri Saat Bekerja Di Warnet #8 - Cerita Seram Kaskus

Pengalaman Misteri Saat Bekerja Di Warnet #8

hari demi hari kita lewati sebagai kuli bangunan emoticon-Big Grin
kita membuat berbagai dekorasi untuk membuat warnet ini menjadi hidup. hari hari kita jarang banget digangguin ini jin jin jail. ane mengira mungkin dia mulai lelah emoticon-Big Grin
siang hari waktu itu terik banget. bagian warnet, game net, cafe, karaoke hampir jadi. sebelum kerjaan ini diselesaikan, kita harus mempunyai koneksi internet terlebih dahulu.
tak berapa lama, mas roni datang dengan membawa tower sekaligus tukang pasangnya. tower sudah terpasang tinggal mengarahkan sinyalnya saja. gak tau deh istilahnya apaan.
waktu itu ane dan david di tunjuk untuk naik ke tower dan mengarahkan antena tower untuk mencari sinyal. tolong bantu ane gan, gak tau istilahnya apaan, lupa.. hihi emoticon-Big Grin
waktu ane dan david naik ke atas gedung, ane coba tuh jalan jalan ke atas gedung. karena gedung plaza itu atapnya sebagian cor cor an, dan sebagian lagi pakai atap asbes yang bening warna biru. otomatis ane bisa lihat aktifitas dibawah.
pas ane lihat di bawah, ternyata gudang tanpa pintu yang udah ane bahas di part 3 kalo gak salah, itu keliatan dari atas gan. jadi ane bisa lihat apa aja yang ada di dalam gudang tempat barang barang peninggalan rumah belanda itu. ane melihat ada jam yang terbuat dari kayu yang tinggi itu, gak tau namanya. dan ada kursi yang terbuat dari besi, tempat tidur yang ada tirai nya, lukisan lukisan, kasur, sofa jaman dulu, sepeda roda tiga dll. banyak banget itu barang barang. dan semuanya barang kuno.
sekitar satu jam kita berada di atap dengan teriknya matahari, akhirnya kita sudah mendapatkan sinyal. dan internet sudah konek.
akhirnya kita turun dan merakit semua pc pc yang sudah ada.
pc sudah kerakit semua. tinggal instal windows dan di kloning satu per satu.

waktu menunjukan sudah jam 18.00. kita putuskan untuk beristirahat.
kita mengambil tempat istirahat didepan warnet. kita duduk disitu sambil ngrokok ngrokok. sekitar 10 menit berlalu. bau amis anyir tercium. ane udah ada firasat si cewek itu bakal dateng. tiba tiba sosok putih berlari didepan kami dan naik lewat tangga sebelah warnet menuju lantai 2. cepet banget gan larinya. hapir tidak terlihat wujudnya. seperti kain putih terbang cepet banget lewat depan kita dan naik lewat tangga menuju lantai 2. ane dongkol banget, ane sama mas roni langsung lari mengejar ke atas. mencari apa yang tadi melintas didepan kami. kita mencari di lantai 2, muter muter di lantai 2. dan tidak menemukan apa apa. dia tidak melihatkan wujudnya pas kita cari di lantai 2. akhirnya ane sama mas roni turun. dan melanjutkan penginstalan pc.
waktu menunjukan jam 9 malem. kita sangat capek banget. mas roni memerintah kita untuk pulang dan istirahat dirumah.
pas ane mau pulang, ane menuju parkiran karyawan di sebelah warnet. ane starter motor ane dan ane arahin ke pintu keluar. tak berapa lama lagi si david juga menyalakan motornya di belakang ane. ane tanyain david. mau langsungan pulang? david jawab iya, capek banget soalnya. lalu ane arahin pandangan ane kedepan. dengan posisi masih david dibelakang ane dengan motornya dan ane didepan david dengan motor ane. ane lihat dari spion ane untuk memastikan apakah david sudah siap untuk meluncur atau belum, tapi yang ane lihat dari spion, si david malah sedang mboncengin cewek muka hancur itu. langsung ane standar in motor, dan ane mau menuju ke arah david. pas ane standarin motor dan ane balikin badan ane ke arah david, cewek itu sudah gak ada. lantas david bertanya sama ane ada apa? ane jawab gapapa, kirain hape ane ketinggalan, ternyata gak.
ane sengaja menyembunyikan ini dari david. ane gak mau dia malah panik kalo ane ceritain


=== Cerita Selanjutnya ===