Pengalaman Misteri Saat Bekerja Di Warnet #10 - Cerita Seram Kaskus

Pengalaman Misteri Saat Bekerja Di Warnet #10

setelah pembersihan yang dilakukan ustadz, akhirnya ke esokan harinya warnet telah dibuka dengan promo besar besaran. akhirnya waktu itu warnet penuh sumpah. sampai banyak yang antre. kami sampai kewalahan melayani user user. dari yang bocah sampai bapak bapak juga ada. waktu itu warnet full, cafe full, game net full. seneng banget liat warnet yang sebelumnya suram, menjadi rame begini. mas roni emang top banget untuk majukan warnet ini.
berbulan bulan warnet ini jadi ramai pengunjung 24 jam non stop. yang tadinya warnet omset cuma 100rb paling rame sekarang paling sepi sehari 700rb itu paling sepi. seneng banget ane sekarang bisa bekerja dengan tanpa rasa ketakutan. tidak ada lagi kesan menyeramkan disini. karena tiap hari rame user.

setelah beberapa bulan tepatnya tahun 2012, ane waktu itu jaga sift 3, dari jam 22.00 - 07.00.
ane sedang browsing di meja operator, tiba tiba ane mencium bau amis. ane terheran heran, apakah makhluk itu masih berani mengganggu ane lagi?
selang beberapa menit makhluk itu melintas didepan warnet. tanpa rasa takut ane memandangi dia. dia cuma lewat saja tanpa menoleh ke ane. ternyata bener. makhluk itu sudah tidak berani masuk warnet. dan dalam berbulan bulan ane kerja disitu tanpa gangguan makhluk gaib.
akhirnya setelah beberapa bulan berlalu, ane melamar pekerjaan di restoran cepat saji. akhirnya ane ketrima. dan ane berpamitan dengan temen temen ane yang di warnet.
ane berpamitan dengan mas roni pengelola warnet baru ini, dan pak bambang pemilik warnet. dan ane akhirnya putusin resign dari warnet dan bekerja di restoran cepat saji hingga sekarang.
makasih temen temen warnet, makasih tmen temen plaza, adi, andre.

beberapa minggu yang lalu ane main ke plaza, dan ane liat warnet trnyata sudah menjadi cafe. dan sudah berganti pemilik. yang artinya warnet sudah tidak ada. ane tanya sama pegawai plaza katanya warnet sudah habis kontraknya dan tidak di perpanjang lagi. satpam pun sudah bukan adi lagi, adi gak tau kemana sekarang, andre penjaga stand makanan didepan plaza juga sudah tidak ada sekarang. tidak ada stand makanannya andre lagi sekarang.