Pengalaman Misteri Saat Bekerja Di Warnet #4 - Cerita Seram Kaskus

Pengalaman Misteri Saat Bekerja Di Warnet #4

setelah beberapa minggu tentang kejadian telur ayam itu, ane seperti biasa berangkat kerja jam 4. dan pas jam 19.00 temen ane sms menanyakan apa ane sedang kerja? ane jawab iya. dan temen ane mau main kesini katanya. selang beberapa menit, temen ane dateng. dan kita ngobrol ngobrol di meja operator.
pukul 21.00. temen ane teriak teriak ketakutan. oiya ane dan temen ane duduk bersebelahan menghadap pintu keluar masuk warnet. karna meja operator berhadapan langsung dengan pintu warnet, dan kita bisa melihat apa yang sedang terjadi di dalam plaza. temen ane teriak teriak ketakutan.
dan begini percakapannya:
A: ane
Ta: temen ane

Ta: astagfirlaaaaah astaghfirulaah apa itu apa itu (temen ane teriak teriak sambil ngumpet kebawah meja operator)
A: ada apaan sih? ada apa? kamu kenapa?
Ta: itu ituuuu ituuuu. aaaakkkkhhh aku pulang aja deh... aku pulang ajaaa. ( sambil menunjuk arah luar pintu)

dan bener aja ane melihat di sudut plaza ada sesosok putih berambut panjang yang sedang melihat ke arah kami. sesosok itu agak samar samar seperti bayangan tapi putih. seperti asap. ane tidak bisa bicara apa apa gan. rasanya mau nangis aja. karena baru pertama ane dilihatin kayak begitu. sontak ane ikut sembunyi di bawah meja operator.
lalu kita mendengar ada suara kaki bersepatu berjalan kearah kami. kita sangat sangat ketakutan waktu itu. dan ane langsung teriak 'jangan ganggu kami, pergi pergiii jangan ganggu kamiii'. dan ternyata si adi satpam plaza yang heran karna kami berteriak teriak didalam. oiya di plaza itu kios kios didalam plaza tutup jam 20.00. sehingga jam 20.00 sampai jam 22,00 kios yang masih buka didalam plaza adalah warnet ini.
adi pun bertanya kenapa teriak teriak. terus ane bilang tunggu ane, tolong tunggu ane. ane mau beres beres. ane mau nutup warnet. selang beberapa menit ane langsung tutup warnet itu. dan ane langsung bergegas pulang dengan temen ane. memang jam belum menunjukan jam 22.00. tapi ane udah gak kuat dengan gangguan ini


=== Cerita Selanjutnya ===