Misteri KM 97 Tol Cipularang #2 - Cerita Seram Kaskus

Misteri KM 97 Tol Cipularang #2

klo sodara saya pernah waktu mau ke jakarta mfau kerja kebetulan itu hari pertama kerja, waktu itu dia naik mobil travel yg jam 8/9 malem lah kebetulan waktu itu yg naik sepi tinggal dia sendiri sm supir nya awal nya dia duduk di kursi tengah di ujung tp bukan yg di belakang supir nah pas skitar daerah purwakarta ada percakapan antara sodara saya sm si supir

S : Sodara saya
SU : Supir

SU : neng udh yah jgn kaget banyak berdoa aja
S : emang kenapa pa supir ? *sodara ane kebingungan*
SU : iya udh ga apa2 udh neng jgn nengok ke belakang yah, tenang aja banyak berdoa

lalu posisi sodara ane pindah pas ke belakang supir
S : ihh pak jgn nakut2in saya donk pak
SU : iya neng jgn nengok kebelakang sm tenang ga usah kaget atau gimana2

nah tiba2 karena mungkin penasaran sodara ane liat tuh kaca spion yg ditengah dan ternyata dikursi yg paling belakang ada cewe duduk muka nya rusak, karena kaget sodara ane langsung pindah ke kursi depan ngebadug tangan si supir dan untung nya si supir bisa ngendaliin mobil dan org nya bisa tenang

saya saranin aja klo mau lwt cipularang jgn pernah ngelamun atau pikiran kosong apalagi ngantuk, banyakin aja doa