Misteri KM 97 Tol Cipularang #4 - Cerita Seram Kaskus

Misteri KM 97 Tol Cipularang #4

alhamdulilah gan,,, Allah masih sayang ma ane.. pas lebaran kemaren ane lewat cipularang krn jalan ke cikampek macet dan harus lewat cipularang(dialihkan) .. ane (selaku pengemudi) tiba2 merasa ngantuk seperti dibuat2 gan,,, padahal ane baru aja bangun tidur dan ngopi sebelum jalan dari BSD.. nah sesaat sebelum ane oleng mobil ada kyk penampakan gan di mobil samping mobil ane,,, ane coba kasih tau sopirnya,, eh ternyata kaca filemnya gelap gan,, ane ga bisa liat supir dan bagian depan,,, ane liatnya di kursi tengah gan,, ada perempuan rambut panjang terang gan,, ake kira dia mau nyalip tapi cuma ngedempet di samping kanan mobil ane gan,, lantas ane ambil lajur kiri dan ane berhenti di situ gan,, klw ga salah dibawah jembatan flyover mgkin gan,, disitu ane coba rileks agar ga kecelakaan gan emoticon-Sorry tapi ane kok merasa aneh disitu,,, dan ane merinding ga tau kenapa gan,, tiba2 ane langsung mendadak bengong gan emoticon-Takut ya itu gan,, maha besar Allah ,, tiba2 2 HandPhone ane berbunyi gan,,, yg satu dikantong celana yg satu di dashboard(ane lagi diluar gan) ada telpon dari bude dan om saya gan,, emoticon-Mewek
untung gan ane ga kenapa2 emoticon-Matabelo
tapi ane tetep takut gan kalo lewat sana,, mending lewat non tol dah gan