Sekumpulan Setan Iseng #4 - Pengalaman Temen Ane Kerja Di Proyek - Cerita Seram Kaskus

Sekumpulan Setan Iseng #4 - Pengalaman Temen Ane Kerja Di Proyek

Ini pengalaman salah satu temen ane, temen ane ini kerjanya di proyek gan, waktu itu jadi kuli batu katanya. kejadiannya kalo gak salah itu waktu dia kerja lembur pas malam hari gan. Seinget ane dia cerita, ngalaminnya waktu dia kerja buat adonan semen ama pasir. Waktu malam itu penerangan lampunya cukup terang katanya gan, jadi dia gak ada firasat ataupun rasa takut, tapi awal2 dia perhatikan waktu dia kerja, bayangan dirinya sendiri yang dari lampu penerangan itu kok aneh gan, soalnya biarpun badannya gerak (kan lg kerja), tapi bayangan dirinya kok diam aja kayak patung. Awalnya sih dia masih cuek gan. Tapi lama2 penasaran juga gan, dia akhirnya berhenti kerja, terus dia liatin tuh bayangannya sendiri, dia coba gerakin tanganya, tp bayangannya tetep gak gerak, terus dia gerakin kakinya, tp tetep bayangannya gak gerak. Justru tiba tiba itu bayangannya jadi membesar gan. Tambah gede banget katanya, bentuknya kayak raksasa gitu. Alhasil dia lari terbirit2 gan.


=== Cerita Selanjutnya ===