Sekumpulan Setan Iseng #5 - Pengalaman Om Ane Nonjok Ibunya - Cerita Seram Kaskus

Sekumpulan Setan Iseng #5 - Pengalaman Om Ane Nonjok Ibunya

Nah ini pengalaman om ane (adiknya bokap ane), waktu masih sekolah SMA dan masih tinggal bareng nyokapnya (alias nenek ane ndiri). Nah waktu itu om ane tidurnya kemaleman gan katanya, jam 12 malam lebih katanya, soalnya abis pulang apel.

Nah waktu om ane kira kira udah tidur sekitar setengah jam (dia cerita), dia denger ada orang masuk kamarnya gan. Awalnya dia kira itu nenek ane atau saudaranya, tapi setelah dia buka mata, ternyata yang terlihat adalah sosok tinggi item dan gede banget gan. taringnya panjang2 dan matanya merah menyala. Katanya itu makhluk bawa senjata semacam tombak gitu, dasar emang om ane ini pemberani, tanpa basa basi dia layangkan tinjuan andalannya gan(S) . Tapi apa yang terjadi gan, itu makhluk teriah kesakitan gan, dan suaranya itu suara wanita. Setelah om gue lebih perhatikan lagi pandangannya, itu monster ternyata nenek ane gan, yang ternyata masuk ke kamar om gue cuma buat ngambil obat nyamuk, entah kebetulan om ane yang kebawa mimpi, atau memang moment itu dimanfaatin oleh makhluk tertentu yang tak kasat mata, yang mengaburkan penglihatan om ane gan. Yang jelas kesian nenek ane pipinya bengkak .


=== Cerita Selanjutnya ===