Sekumpulan Setan Iseng #7 - Pengalaman Nyokap ane waktu pengantin baru - Cerita Seram Kaskus

Sekumpulan Setan Iseng #7 - Pengalaman Nyokap ane waktu pengantin baru

Waktu ortu ane baru aja nikah, mereka tinggalnya nebeng di rumah nenek (yg dr bokap) buat sementara waktu. Nyokap pernah cerita waktu awal2 tinggal di rumah nenek, beberapa kali pernah diisengin juga sama begituan. Yang paling diinget nyokap katanya sewaktu nyokap ane tidur, waktu itu belum genap sebulan nyokap tinggal disitu. Ceritanya waktu itu nyokap tidur ( tentunya berdua sama bokap), pas lewat tengah malam, nyokap ngerasa kayak ada yang niup telinganya gitu. Awalnya nyokap ngira itu ulah bokap ane ( biasa lah pengantin baru), tapi setelah berungkali, akhirnya nyokap ane bangun. Nyokap liat bokap ane ternyata tidur pulas gan.

Okelah nyokap mencoba berfikir positif aja siapa tau tadi emang ada angin yg lagi lewat. Setelah nyokap mencoba buat kembali tidur dia ngerasa ada suara yang aneh, kayak suara dinding digaruk2 pake tangan (waktu itu dindingnya terbuat dr anyaman bambu). Akhirnya nyokap ane kembali bangun, mau cek itu suara apaan, tapi yang nyokap ane liat itu justru kayak asap putih yang awalnya tipis, lama lama semakin tebal dan berubah wujud. Nyokap ane cerita kalo bentuknya kayak laki2 jenggotnya panjang sampai ke perut, trus jenggotnya berbentuk kayak lengkok2 gitu macam huruf s. Pake baju beskap (baju adat jawa) dan bawahan kain batik, kepalanya pake blangkon.

Yang paling serem katanya gan itu makhluk mukanya rata dan gak berbentuk dan (maaf) alat kelaminnya gede banget. Mr P nya sampe ke dengkul panjangnya dan SENSORnya sebesar kendi (ini nyokap yg cerita). Nyokap ane langsung kaku badannya gan, gak bisa gerak, gak bisa teriak. Ngeluarin suara aja Cuma mangap2 tp gak keluar suaranya. Itu makhluk jalannya kayak melayang gitu ngedeketin nyokap ane, nyokap ane akhirnya hanya nangis pasrah hingga akhirnya itu setan nindidin badannya nyokap ane. Seinget nyokap itu alat kelaminnya kayak nempel ke paha dan rasanya dingin gitu. Nyokap hanya bisa baca doa dalam hati gan.Tapi untungnya tak berapa lama itu setan akhirnya berdiri dan menjauh (melayang dan jalan mundur) ke arah pojokan kamar dan ngilang. Abiz itu baru nyokap ane baru bisa bangunin bokap ane sambil nangis teriak2 histeris. Hingga seisi rumah pada kebangun semua dan ikutan bergidik ngeri dengerin cerita nyokap ane.


===Cerita Selanjutnya ===